free bonus $10 untuk deposit

Selasa, 03 Juni 2008

Kumpulan Novel Jar (untuk HP Aplikasi Java)

>>All Full Version<<

Yang Belum punya software untuk buka file
*.rar
silahkan download
"Winrar"


Novel Habiburrahman El Shirazy

1. Ayat Ayat Cinta
2. Pudarnya Pesona Cleopatra
3. Diatas Sajadah Cinta

Trilogi Dalam Mihrab Cinta
4. Dalam Mihrab Cinta
5.
Takbir Cinta Zahrana
6. Mahkota Cinta
Ketika Cinta Bertasbih
7. Ketika Cinta Bertasbih 1
8. Ketika Cinta Bertasbih 2
---------------------------------------------------------
Trilogy Lord Of The Ring
1-Pembawa_Cincin
2-Dua_Menara
3-Kembalinya_Sang_Raja
---------------------------------------------------------
Dan Brown Novel
1. Angels & Demons (Dan Brown)
2. Deception Point (Dan Brown)
3. The Davinci Code (Dan Brown)
---------------------------------------------------------

Novel Dalam file (jar) Lainnya
>>All Full Version<<
1. Sang Pemimpi (Andrea Hirata)
2. Terminal Cinta Terakhir
3. Kapas Kapas di Langit
4. Cintaku Di Kampus Biru
5. Abunawas
6. Ramalan Ronggo Warsito
7. Biografi Buya Hamka
8. Kisah Wali Songo
9. Detik Detik yang Menentukan (BJ Habibie)
10. Biografi Sukarno
11. Harry Potter and the Deathly Hallows (JK Rowling)
12. The Secret (Rhonda Byrne)
13. Kisah si Rase Terbang
14. Gajah Mada
15. Bergelut dalam Takhta Angkara(Gajah Mada)
16. Hamukti Palapa (Gajah Mada)
17. Kastil Awan Burung Gereja
18. Banjir Darah di Borobudur (KopingHo)
19. Bekisar Merah
20. Jantera Bianglala
21. Jingga
22. Kugapai Cintamu
23. Lintang Kemukus Dinihari
24. Kamus Inggris-Indonesia

---------------------------------------------------------
Novel Jepang (*.jar)
>>All Full Version<<
25. Kisah 47 Ronin (John Allyn)
26. Musashi
27. Kisah Klan Otori1 - Across The Nightingale Floor
28. Kisah Klan Otori2 - Glass For His Pillow
29. Kastil Awan Burung Gereja

by. Buku untuk kita

21 komentar:

Anonim mengatakan...

terimakasih sekali atas novel2nya.

Unknown mengatakan...

thank's berat yah dah berbagi banyak, kalau boleh request tolong upload in novel" mas arswendo dong (senopati pamungkas 1&2) sebelumnya terimakasih banyak.

Karismawan mengatakan...

Mas file jar bisa dibaca di PC ga?
Pake apa?

Admin - novelkita mengatakan...

Kalo file jar bisa di buka pake winrar....tapi jadi txt...dan terpotong-potong, mending download yang pdf aja kalo mo di komputer, oke ;)

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas sharing e-book. semoga bisa ditambah lagi dan berguna bagi masyarakat Indonesia.

Admin - novelkita mengatakan...

akan kami usahakan, semoga bermanfaat buat semuanya...terutama yang untuk membuat usaha...biar masyarakat kita bisa lebih maju dan terbebas dari kemiskinan yang memprihatinkan di Negara kita tercinta ini

indraceli mengatakan...

assalamulaikum mas admin kalo punya novelnya taufiqrurahman al azizy trilogi cinta tolong di upload dong mas (Syhadat cinta (lagi di filmkan tuh), musafir cinta, makrifat cinta) thank

gygu mengatakan...

Salam kenal mas,
Rupanya disini banyak banget ebooknya.


Mas, kita mau kasih saran ni, moga aja mas g'keberatan.

Gini mas,susuai postingannya mengenai ebook jar untuk hp, pasti kebanyakan yang downloadnya yang mempunyai dan suka membaca di hp, dan saya yakin sekarang sangat banyak yang browsing dg hp, termasuk saya sendiri.
memang meskipun ebook jarnya masih zip atau rar, untuk soal meng ekstraknya sudah bisa dilakukan dg hp, yang masalahnya cuma filenya mas upload di ziddu.com, karna pengalaman saya, file yg diupload di ziddu susah baget kita download dg browser hp, bahkan bisa saya katakan file yang diupload di ziddu tidak bisa didownload dg browser hp.
jd saran saya (maaf kalo keberatan) filenya di upload ditempat lain aja, dan filenya langsung diupload file jar, agar yang browsing dg hp dan tidak mempunyai pc juga bisa menikmati ebook2 yang tersedia disini.

Terima kasih mas.

Sam mengatakan...

tq

Admin - novelkita mengatakan...

terimakasih atas semua saran dan kritik yang telah masuk, semua akan kami tampung dan semoga kedepan kami bisa lebih baik lagi, terimakasih

Amink mengatakan...

mas,,
bisa ga upload novel-novelnya Hilman, Boim, dkk?????????

Amink mengatakan...

ohya mas,,
saya mau berterima kasih sebelumnya,
saya ni penggemar buku-buku terbaru,
tapi permasalahnnya, uang kos saya kadang ga cukup untuk membeli buku-buku tersebut, maklum, sekarang jatah dikurangin sama bos,, hehehehe,
untunglah ada blog ini,
jadi paling tidak saya bisa mendapatkan buku yang saya inginkan, dan membacanya dimanapun saya mau.
permintaan saya adalah, perbanyak dooong buku2 untuk aplikasi jar nya,,

Admin - novelkita mengatakan...

akan diusahakan untuk di perbanyak lagi buku jar nya...terimakasih atas komentarnya :)

azjifa mengatakan...

Makasih banyak ya... Wah...lengkap banget, aye numpang download ya.

Ruri Irawati mengatakan...

terimaksih buat buku2nya terutama format jar. mas, boleh di share ga cara ngerubah file pdf jadi jar? saya pengen banget baca bukunya seri vampir yg ke-4 stephanie meyer, breaking dawn, dari hp. atau kalau boleh, sekalian tolong dirubahin jg gpp...
makasih banyak ya mas...

Admin - novelkita mengatakan...

kirim saja buku yang berformat pdf ke adminbukukita@gmail.com
nanti akan kami buatkan file jar-nya :) terimakasih

eiji mengatakan...

thanks atas e book novel2nya, banyakin lagi dong novel terjemahannya.

Reza Pamungkas mengatakan...

thanks pisan infonya!! klo bleh gw minta novel java yang harry potter 1-6! nyari nyari susah

wahyu_otree mengatakan...

Banyakin novel2 ebook hp format jar dunk. tengkyu

Negara Surga mengatakan...

thanks bangeeeettttt..!!!

info game mengatakan...

Assalamu alaikum wr.wb

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas keberadaan blog anda.

Dengan konten yg ada dalam blog ini, maka saya dapat menyalurkan hobi saya dalam membaca buku...

Sebelumnya saya membaca buku berformat pdf melalui mobile pdf di handphone SE J108i cedar saya...
Buku yg saya baca adalah seri animorphs, namun bila memory buku tsb melebihi 500kb, maka tidak dapat terbaca oleh mobile pdf

Oleh karena itu, saya meminta bantuan untuk merubahnya menjadi format jar

Dgn mengirimkannya ke
adminbukukita@gmail.com

Sebelum dan sesudahnya,
Saya ucapkan terimakasih...

Wasalamu alaikum wr.wb